Home Berita LPM LAKSANAKAN PELATIHAN PENJAMINAN MUTU

LPM LAKSANAKAN PELATIHAN PENJAMINAN MUTU

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1.3K views

Palangka Raya – Jum’at, 26 Oktober 2018 Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) IAIN Palangka Raya adakan pelatihan Penjaminan Mutu yang berkaitan dengan Peran Tugas dan Fungsi Gugus dan Komite Mutu.

Pelaksanaan kegiatan ini selama dua hari sejak tanggal 26 s.d 27 Oktober 2018 di Aula Pascasarjana diikuti sebanyak  50 orang, terdiri dari Kepala Biro AUAK, Para Dekan, Wakil Dekan dan Dosen yang ada di lingkungan kampus tersebut.

Kegiatan dibuka oleh Wakil Rektor Bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga IAIN Palangka Raya Dr. H. Abdul Qodir, M. Pd. mengajak kepada peserta agar bersemangat dalam mengikuti kegiatan.

“Saya mengajak kepada Bapak Ibu agar dapat bekerja sama dan semangat mengikuti kegiatan sampai selesai serta dapat diimplementasikan. Semoga kegiatan bermanfaat dan peserta dapat mengikuti kegiatan sampai selesai,” kata Abdul Qodir.

Selain itu Ketua LPM Dr. Dakir, M.Pd. mengatakan kegiatan ini sangat penting.

“Kegiatan ini untuk menyikapi Akreditasi Perguruan Tinggi dan Prodi yang belum terakreditasi. Untuk tahun 2019 semua kriteria dalam borang akan berubah total, dengan adanya itu kegiatan ini penting untuk menyikapi hal tersebut.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK