Home Berita Rektor IAIN Palangka Raya Jadi Keynote Speaker di Hadapan Presiden RI

Rektor IAIN Palangka Raya Jadi Keynote Speaker di Hadapan Presiden RI

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1.9K views

Dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda, Pusat Studi Pancasila dan Bela Negara UIN Sunan Kalijaga Yogyakarya menyelenggarakan Seminar Nasional “Pemuda dan Bela Negara” pada tanggal 3 November 2018 yang secara resmi akan dibuka oleh Presiden Republik Indonesia Bapak Ir. H. Joko Widodo yang bertempat di Gedung Prof. H. Soenarjo Lantai 1. UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.

Dalam seminar nasional bela negara tersebut, Rektor UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta Prof. Dr. H. Yudian secara resmi meminta Dr. Ibnu Elmi A.S. Pelu, SH, MH yang juga merupakan Rektor IAIN Palangka Raya menjadi keynote speaker dalam seminar tersebut. Pada tanggal 3 November 2018 mendatang Dr. Ibnu Elmi A.S. Pelu, SH, MH dihadapan Presiden Republik Indonesia akan menyampaikan orasi ilmiah “Pemuda Garda Bela Negara Perspektif Moralitas dan Hukum.”

Sebagai keynote speaker yang akan menyampaikan orasi ilmiah di depan orang nomor satu di Indoesia yaitu Presiden Rapublik Indonesia Bapak Ir. H. Joko Widodo, Dr. Ibnu Elmi A.S. Pelu, SH, MH mengungkapkan “menyambut baik kesempatan ini dan menjadi sebuah kepercayaan bagi IAIN Palangka Raya menyampaikan urgensi peran pemuda, baik mahasiswa maupun remaja dalam mengawal bela negara dalam menjaga keutuhan NKRI perspektif moralitas dan hukum dalam kehidupan berbangsa dan bernegara”. Ungkap beliau.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK