Home Berita Hebat!!! 4 Mahasiswa Semester 1 IAIN Palangka Raya Jadi Presenter Internasional

Hebat!!! 4 Mahasiswa Semester 1 IAIN Palangka Raya Jadi Presenter Internasional

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 2.4K views

Mahasiswa IAIN Palangka Raya kembali menorehkan prestasi di bidang akademik. Meskipun terbilang baru semester 1, 4 mahasiswa dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam tersebut akan menjadi presenter internasional dalam kegiatan International Seminar “Religion and Religious Education in Post Modern Era” yang diselenggarakan oleh IAHN Tampung Penyang Palangka Raya pada tanggal 5 November 2018 di Hotel Aquarius.

4 mahasiswa tersebut adalah Muhammad Mafrukhi Fahmi prodi Ekonomi Syariah dan Kharisma Akhbirna Mufida Prodi Perbankan Syariah akan mempresentasikan penelitian dengan judul “The Internalization Moral Values Mahasantri of IAIN Palangka Raya (Approach Ethical Behavior and Religious), dan Muhammad Sugianor prodi Ekonomi Syariah dan Normida Ayu Reta Ningsih Prodi Perbankan Syariah akan mempresentasikan penelitian berjudul “The Interconnection Between Law, Moral, and Religious in Our Nation and State.”

Menyambut prestasi yang kembali ditorehkan oleh mahasiswanya Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam yaitu Dra. Hj. Rahmaniar, MSI mengatakan “kami mendukung dan mengapresiasi prestasi mahasiswa-mahasiswi kami untuk kemajuan lembaga IAIN Palangka Raya salah satunya di bidang akademik tingkat internasional seperti konferensi maupun call paper.” Ungkap beliau.

Begitu juga menurut Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama FEBI yaitu Dr. Sadiani, MH mengatakan “selaku dosen dan wadek bidang kemahasiswaan turut mendukung minat mahasiswa yang ingin terus berkembang dan berprestasi, baik nasional maupun internasional, selamat kepada M. Mafrukhi Fahmi dan kawan-kawan semoga bisa menjadi penyemangat bagi mahasiswa lainnya untuk berprestasi.” Ungkap beliau.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK