Home Berita Siswi Mankoraya Sumbangkan Medali Emas Di Porprov XI

Siswi Mankoraya Sumbangkan Medali Emas Di Porprov XI

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 869 views

Palangka Raya (Inmas) – Dua siswi MAN Kota Palangka Raya, Meilani Eka Oktaviani dan Rifka Rizki Anggraeni sumbangkan medali emas dan perak cabang menembak pada Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) XI di Muara Teweh beberapa waktu lalu.

Dua dara manis kelahiran Palangka Raya 17 tahun lalu memang senang menggeluti olahraga menembak. Mereka berdua juga tergabung dalam atlet Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Kota Palangka Raya.

Sebelum berangkat ke Muara Teweh, mereka berdua dikarantina untuk mengikuti latihan intensif di lapangan tembak Tuah Pahoe jalan Cilik Riwut km 5 Palangka Raya. Apa yang mereka usahakan dari latihan tak sia-sia dan mereka berhasil menyumbangkan medali emas dan perak.

Meilani yang terjun di kelas Air Rifle Hunting 10 m dan Benchrest 25 m berhasil meraih medali emas dan perak. Sedangkan Rifka yang ikut kelas Air Rifle Hunting 10 m dan Benchrest 25 m berhasil meraih medali perak dan perunggu.

Via telepon Mei, meminta kepada guru-guru dan teman-teman agar mendoakan mereka berdua yang pada hari ini, Jumat (02/11) sedang bertanding pada Kejurnas Regional Kalimantan Selatan di lapangan tembak Gedung Chandra Banjarmasin. Semoga kami berdua meraih juara dan bisa lanjut ke tingkat nasional, ucapnya.

Kepala MAN Kota Palangka Raya H. Idayani merasa bangga atas prestasi anak didiknya yang berhasil menyumbangkan medali emas dan perak pada Porprov tahun ini, sehingga menghantarkan Kota Palangka Raya sebagai juara umum pada Porprov XI di Muara Teweh tahun ini. (asdi)

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK