Home Berita Prodi Hukum Ekonomi Syariah Adakan Bedah Buku “Pajak dalam Bingkai Syariah”

Prodi Hukum Ekonomi Syariah Adakan Bedah Buku “Pajak dalam Bingkai Syariah”

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 893 views

Sabtu, 3 November 2018 bertempat di Aula Fakultas Syariah Gedung Triple Towers IAIN Palangka Raya dilaksanakan kegiatan Bedah Buku Prodi Hukum Ekonomi Syariah Fakultas Syariah yang diikuti oleh ratusan peserta terdiri dari dosen dan mahasiswa. Bedah buku tersebut merupaka karya dosen prodi Hukum Ekonomi Syariah yang berjudul “Pajak dalam Bingkai Syariah” karya Ali Murtadho, MH yang diterbitkan oleh Pustaka Pelajar Yogyakarta.

Menurut Tri Hidayati, MH selaku Kaprodi Hukum Ekonomi Syariah mengatakan “Kegiatan ini bertujuan tidak hanya menguak sekaligus mengkritisi konten2 yang disajikan dalam buku karya Ali Murtadho, MH juga sebagai apresiasi atas kreatifitas intelektual dosen sehingga diharapkan ke depan dapat lebih produktif mengasilkan karya-karya intelektual yang bermanfaat bagi masyarakat akademis dan masyarakat umum lainnya.” Ujar beliau.

Kegiatan Bedah buku tersebut menghadirkan Drs.Surya Sukti, MA selaku pembedah utama dan Soritua H. Siregar, M.Kn sebagai moderator. Antusias peserta dalam kegiatan tersebut cukup tinggi bahkan banyak pertanyaan seputar permasalahan dalam buku tersebut yang menarik untuk dikaji dan didiskusikan secara komprehensif.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK