Home Berita Rektor IAIN Palangka Raya Sukses Hipnotis Ribuan Mahasiswa UIN Sunan Kalijaga

Rektor IAIN Palangka Raya Sukses Hipnotis Ribuan Mahasiswa UIN Sunan Kalijaga

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1.2K views

Sabtu, 3 November 2018 bertemp\nat di Gedung Prof. H. Soenarjo Lantai 1 UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta. Dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda, Pusat Studi Pancasila dan Bela Negara UIN Sunan Kalijaga Yogyakarya menyelenggarakan Seminar Nasional “Pemuda dan Bela Negara” yang secara resmi dibuka oleh Presiden Republik Indonesia Bapak Ir. H. Joko Widodo.

Seminar nasional bela negara tersebut, menghadirkan Dr. Ibnu Elmi A.S. Pelu, SH, MH yang juga merupakan Rektor IAIN Palangka Raya sebagai keynote speaker. Dengan piawai Dr. Ibnu Elmi A.S. Pelu, SH, MH berhasil menghipnotis ribuan mahasiswa UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta dengan orasi ilmiah “Pemuda Garda Bela Negara Perspektif Moralitas dan Hukum.” Dan juga ditambah penampilan beliau menyanyikan lagu Hits yang digandrungi para pemuda menambah semarak seminar tersebut.
Dr. Ibnu Elmi A.S. Pelu, SH, MH menyampaikan “pemuda harus energik dan semangat sebagai garda terdepan dalam bela negara. Pemuda jangan mudah diprovokasi dijadikan alat politik, serta mampu mempertahankan ideologi Pancasila dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.” Ungkap beliau.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK