Home Berita Mahasiswa Semester 1 Jadi Presenter Termuda Seminar Internasional Religion 2018

Mahasiswa Semester 1 Jadi Presenter Termuda Seminar Internasional Religion 2018

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1.7K views

Mahasiswa IAIN Palangka Raya kembali menorehkan prestasi di bidang akademik. Meskipun terbilang baru semester 1, 4 mahasiswa dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam tersebut menjadi presenter termuda dalam kegiatan International Seminar “Religion and Religious Education in Post Modern Era” yang diselenggarakan oleh IAHN Tampung Penyang Palangka Raya pada tanggal 5 November 2018 lalu di Hotel Aquarius.
4 mahasiswa tersebut adalah Muhammad Mafrukhi Fahmi prodi Ekonomi Syariah dan Kharisma Akhbirna Mufida Prodi Perbankan Syariah mempresentasikan penelitian dengan judul “The Internalization Moral Values Mahasantri of IAIN Palangka Raya (Approach Ethical Behavior and Religious), dan Muhammad Sugianor prodi Ekonomi Syariah dan Normida Ayu Reta Ningsih Prodi Perbankan Syariah mempresentasikan penelitian berjudul “The Interconnection Between Law, Moral, and Religious in Our Nation and State.”
Fahmi mengatakan “ini menjadi pengalaman berharga bagi kami, bisa mengikuti ajang internasional dan bertemu para akademisi senior merupakan hal yang sangat membanggakan. Terlebih lagi banyak ilmu yang kami dapat dari kegiatan ini.” Ujar mahasiswa semester 1 tersebut.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK