Home Berita FEBI Lakukan Magang Dosen dan Tendik di IAIN Purwokerto

FEBI Lakukan Magang Dosen dan Tendik di IAIN Purwokerto

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1.6K views

Selasa, 13 November 2018 bertempat di Aula Rapat Lantai 2 IAIN Purwokerto secara resmi menerima Tim Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Palangka Raya yang terdiri dari Ketua Tim yaitu Drs. H. Hajaji, M.Pd beserta Tim yaitu Yudisworo. DS, M.Noor Sayuti, ME, Fuad Muhajirin Farid, M.SI, Rahmad Kurniawan, S.E.Sy, ME, Jefry Tarantang, S.Sy, SH, MH, Nur Fuadi Rahman, M.Pd, dan Nizar Ahmad, S.Pd.I.
Tim tersebut melaksanakan magang terkait borang akreditasi yang dilaksanakan selama 3 hari sampai tanggal 15 November 2018. Dalam kesempatan tersebut secara resmi Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Purwokerto yaitu Dr. H. Fathul Aminuddin Aziz, MM dan Kepala Lembaga Penjamin Mutu yaitu Dr. H. Suwito NS, M.Ag. dan juga Dr. Tutuk Ningsih, M.Pd yang juga merupakan mantan dosen IAIN Palangka Raya.
Dalam sambutannya Kepala Lembaga Penjamin Mutu Dr. H. Suwito, M.Ag menyampaikan “selamat datang Tim FEBI, kita akan belajar bersama tentang borang dan maju bersama membangun institusi perguruan tinggi Islam yang lebih baik lagi.” Ungkap beliau. Begitu juga menurut Dr. H. Hajaji, M.Pd juga menyampaikan “kami juga berterima kasih atas keramahan dan kesediaan IAIN Purwokerto sudi menerima kami untuk belajar borang, baik dari segi dosen maupun tenaga kependidikan, semoga bisa menggali dan mendapatkan pembelajaran yang sangat bermanfaat ini.” Ungkap beliau.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK