Home Berita Prodi Tadris Bahasa Inggris adakan INACELT

Prodi Tadris Bahasa Inggris adakan INACELT

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1.7K views

Palangka Raya – The 2nd International Conference on English Language Teaching (INACELT) telah dilaksanakan mulai hari ini Jum’at, 16 November 2018, dan dilanjutkan Sabtu, 17 November 2018 di Asrama Haji Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

Terselenggaranya INACELT yang diadakan oleh Prodi Tadris Bahasa Inggris Jurusan Pendidikan Bahasa FTIK IAIN Palangka Raya merupakan kegiatan tahunan (Annual International Conference) yang menjadi ajang publikasi ilmiah bagi para peneliti, akademisi, pengajar, guru, dosen, alumni, dan mahasiswa yg selesai skripsi semester ini.

The 2nd INACELT 2018 telah dibuka secara resmi oleh Wakil Rektor I, Dr. H. Abdul Qodir, M.Pd. Juga, telah hadir para pejabat diantaranya para Dekan dan Wakil Dekan di lingkungan IAIN Palangka Raya, serta semua dosen Prodi Tadris Bahasa Inggris.

Sekitar 200 peserta telah menghadiri pembukaan. Dalam sambutannya, Ketua Panitia, Santi Erliana, M.Pd telah menyampaikan bahwa untuk Keynote Speakers INACELT 2018 ini menghadirkan pakar Pembelajaran Bahasa Inggris dari Amerika yaitu Bradley Horn, Ph.D, (Director of RELO U.S. Embassy) dan Donald Hobbs, MA. (English Fellow RELO), juga Christopher A. Woodrich, MA., (Linguist from Canada, International Indonesia Forum/ Universitas Gadjah Mada), serta Dr. Imam Qalyubi, M.Hum (Dosen IAIN Palangka Raya). Selain itu, sekitar 32 judul paper telah dipresentasikan pada sesi parallel presentation pada hari ini dan dilanjutkan besok.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK