Home Berita Workshop on ICT-based ELT rangkaian INACELT

Workshop on ICT-based ELT rangkaian INACELT

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1.3K views

Hari kedua The 2nd INACELT, Sabtu, 17 November 2018 diisi dengan rangkaian kegiatan yaitu Parallel Presentation dan Workshop on ICT-Based English Language Teaching (ELT).

Ada 5 topik Workshop yang dilaksanakan yaitu Workshop on E-Flashcard for Teaching English Vocabulary by Donald Eldon Hobbs, MA (English Fellow RELO U.S. Embassy).

Berikutnya Workshop on Using Edmodo as Online Learning Community in English Class by M. Zaini Miftah, M.Pd (Dosen IAIN Palangka Raya), dan Workshop on Using Mindjet Manajer in Teaching Writing by Sabarun, M.Pd (Dosen IAIN Palangka Raya).

Juga, Workshop on Moodle-based Blended Learning by Dr. Abdul Syahid, M.Pd (Dosen IAIN Palangka Raya), serta Workshop on Cartoon Story Maker for Teaching English by Muhammad Sholeh, S.Pd (Alumni Prodi TBI IAIN Palangka Raya) yang dilaksanakan hari Jumat kemarin.

Sore harinya, kegiatan INACELT dan Workshop on ELT telah ditutup oleh Wakil Dekan 1 FTIK yang diwakili oleh Ketua Jurusan Pendidikan Bahasa, Santi Erliana, M.Pd. Dalam sambutannya disampaikan bahwa kegiatan ini sukses dan sesuai harapan. Kembali di tahun 2019 mengundang partisipan untuk mengikuti The 3rd INACELT yang insya Allah akan dilaksanakan bulan November 2019.

Output dari kegiatan ini adalah publikasi karya ilmiah dalam bentuk E-Proceedings yang akan bisa diakses online di Open Conference System (OCS) INACELT 2018 dengan alamat website http://inacelt.iain-palangkaraya.ac.id. Prosiding online ini akan terindeks di Google Scholar dan international publication data bases lainnya.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK