Home Berita MAHASISWA PIAUD RAIH JUARA NASIONAL PENULISAN NASKAH CERITA

MAHASISWA PIAUD RAIH JUARA NASIONAL PENULISAN NASKAH CERITA

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1.4K views

Palangka Raya – Mahasiswa Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini (PIAUD) FTIK IAIN Palangka Raya kembali menoreh prestasi ditingkat nasional yaitu pada Kegiatan Konferensi Nasional III Tahun 2018 PIAUD bertema Kisah,  Berkisah,  dan Pendidikan Anak Usia Dini.

Mahasiswa bernama Riski Maulinda Sari masuk sebagai nominator ke 2 dalam cabang lomba penulis naskah cerita yang dilaksanakan di UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta (23/11).

Ketua program Studi PAIUD Bapak Ali Iskandar Zulkarnain, M.Pd mengatakan dalam sambutan pada saat peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan oleh Prodi PIAUD mengharapkan kedepan prestasi yang diperoleh tidak hanya nasional namun juga internasional.

“Pencapaian ini merupakan bukti bahwa Prodi PIAUD mampu bersaing ditingkat nasional, harapan saya selaku Ketua Prodi bahwa prestasi yang ditoreh oleh Prodi PIAUD tidak hanya d tinggkat nasional tetapi juga internasional. Selain itu terpilihnya Riski Maulinda Sari Sebagai nominator dalam festival berkisah ini bisa menjadi motivasi bagi mahasiswa PIAUD khususnya dan umumnya mahasiswa IAIN,” ungkapnya.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK