Home Berita Antusias!!! 53 Paper Terdaftar Ikuti Mini Conference FEBI

Antusias!!! 53 Paper Terdaftar Ikuti Mini Conference FEBI

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1.1K views


Selasa, 27 November 2018 di sekretariat pendaftaran Mini Conference FEBI yang akan dilaksanakan dalam kegiatan Guest Lecturers and Mini Conference yang diselenggarakan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Palangka Raya dalam rangka menyambut wisuda IAIN Palangka Raya 2018 dengan tema “Penguatan Institusi dan Sarjana Ekonomi Syariah Untuk Menyejahterakan Umat”
Menjelang berakhirnya penutupan pendaftaran Mini Conference pukul 12.00 wib sudah terdaftar sebanyak 53 paper yang terdiri dari beberapa tim penulis maupun individu yang antusias dari mahasiswa S1 prodi ekonomi syariah, akuntansi syariah, perbankan syariah, manajemen zakat dan wakaf maupun mahasiswa S2 Magister Ekonomi Syariah yang mengikuti mini conference dan siap menyajikan papernya pada tanggal 28-29 November 2018 mendatang. Dari 53 paper yang masuk akan diseleksi dan dipilih paper terbaik yang akan dipresentasikan pada acara tersebut dan 3 papers dan 3 speakers terbaik akan mendapat reward.
Dra. Hj. Rahmaniar, MSI selaku Dekan FEBI menyampaikan “kegiatan mini conference ini yang persiapannya terbilang cukup kilat banyak yang antusias dan bersemangat mengikutinya, bahkan S2 Magister Ekonomi Syariah juga ikut. Selain itu kegiatan yang merupakan bagian daru penguatan institusi FEBI ini menjadi penyemarak dalam menyambut wisuda dan upaya menyiapkan alumni febi yang mampu menyejahterakan umat.” Ungkap beliau.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK