Home Berita Aplikasikan Keuangan Berbasis Digital!!! Dr. Ibnu Bagi-Bagi Rezeki

Aplikasikan Keuangan Berbasis Digital!!! Dr. Ibnu Bagi-Bagi Rezeki

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 986 views

Rabu, 28 November 2018. Seminar Pengembangan Keuangan Islam Berbasis Digital Banking yang dilaksanakan di Aula IAIN Palangka Raya berlangsung semarak. Dengan menghadirkan narasumber Dwi Haryanto, ME (Praktisi Lembaga Keuangan Syariah) dan Dr. Ibnu Elmi A.S. Pelu, SH, MH (Praktisi Bisnis Bisnis Digital PT. Jagad Danum Pambelum).
Dwi Haryanto, ME menyampaikan bahwa “di era revolusi mengharuskan penggunaan teknologi digital yang mempermudah akses dan traksaksi bisnis. Begitu juga dalam lembaga keuangan syariah, mempermudah akses dan operasionalisasi bisnis syariah.” Ungkap beliau.
Begitu juga Dr. Ibnu Elmi A.S. Pelu, SH, MH selaku Praktisi Bisnis Digital PT. Jagad Danum Pambelum menyampaikan bahwa “digital merupakan peluang bisnis yang harus dimanfaatkan, era digital yang merupakan revolusi industri 4.0. menjadi arah baru pengembangan bisnis.” Ungkap beliau.
Dalam kesempatan tersebut, Dr. Ibnu Elmi A.S. Pelu, SH, MH juga bagi-bagi rezeki kepada mahasiswa yang memiliki aplikasi keuangan digital. Bahkan Beliau juga berbagi rezeki kepada 2 mahasiswa yang mengaplikasikan aplikasi bisnis digital di androidnya, 1 mahasiswi FEBI mendapat uang Rp. 1.500.000 dan 1 mahasiswa FEBI mendapat Rp. 1.000.000 sebagai wujud apresiasi menggunakan aplikasi keuangan digital.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK