Home Berita DEKAN FEBI SAMBUT WISUDA DENGAN GUEST LECTURES AND MINI CONFERENCE

DEKAN FEBI SAMBUT WISUDA DENGAN GUEST LECTURES AND MINI CONFERENCE

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1K views

Palangka Raya – Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Palangka Raya adakan kegiatan Guest Lectures and Mini Conference dalam rangka menyambut wisuda IAIN Palangka Raya, pada rabu pagi (28/11) di Aula Utama kampus tersebut.

Bertema Penguatan Institusi dan Sarjana Ekonomi Syariah untuk Menyejahterakan Umat dilaksanakan selama tiga hari pada tanggal 28 s.d 30 November 2018. Kegiatan diikuti oleh seluruh Dosen, Karyawan dan Mahasiswa FEBI sebanyak 200 orang lebih.

Dekan FEBI IAIN Palangka Raya Drs. Hj. Rahmaniar, M.Si. mengatakan kegiatan ini salah satu bentuk nyata dari FEBI dalam mempersiapkan sarjana ekonomi syariah yang profesional.

“Tema kegiatan ini bukan semata-mata ungkapan biasa namun menjadi harapan dan wujud nyata FEBI dalam mempersiapkan Sarjana Ekonomi Syariah yang profesional, unggul dan berkarakter terutama dalam menghadapi era Revolusi Industri 4.0.” kata Rahmaniar pada saat menyampaikan sambutan.

Selain itu ia berharap kegiatan ini menjadi wadah bagi mahasiswwa untuk meningkatkan akademik.

“Selaku Dekan, Saya sampaikan pula apresiasi kepada para presenter paper baik mahasiswa FEBI maupun Mahasiswa Magister Ekonomi Syariah yang akan mempresentasikan paper terbaik yang telah diseleksi secara ketat oleh Tim, saya berharap kegiatan ini menjadi momentum bagi para mahasiswa dalam meningkatkan kemampuan akademik yang lebih baik lagi,” ungkapnya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua panitia yang telah bekerja dengan semangat inovasi yang tidak mengenal lelah, demi terwujudnya kegiatan Kuliah Dosen Tamu Dan Konferensi Mini FEBI 2018, semoga Allah SWT selalu meridhoi apa yang kita perbuat,” tambahnya.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK