Home Berita Guest Lecture and Mini Conference FEBI 2018

Guest Lecture and Mini Conference FEBI 2018

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 805 views

Rabu, 28 November 2018 di Aula IAIN Palangka Raya dilaksanakan kegiatan Guest Lecture and Mini Conference FEBI 2018 dalam rangka menyambut wisuda IAIN Palangka Raya 2018. Kegiatan yang selenggarakan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) Palangka Raya dihadiri oleh ratusan mahasiswa FEBI dan tamu undangan dari berbagai perguruan tinggi di Palangka Raya yang dibuka secara resmi oleh Dra. Hj. Rahmaniar, MSI selaku Dekan FEBI.

Dalam sambutan sekaligus membuka acara, Dra. Hj. Rahmaniar, MSI menyampaikan bahwa “kegiatan ini merupakan penguatan institusi kelembagaan akademik di FEBI sekaligus menyiapkan lulusan FEBI di Era Revolusi Industri 4.0.” ungkap beliau.

Selain itu beliau juga menambahkan “PENGUATAN INSTITUSI DAN SARJANA EKONOMI SYARIAH UNTUK MENYEJAHTERAKAN UMAT bukan semata-mata ungkapan biasa namun menjadi harapan dan wujud nyata FEBI dalam mempersiapkan Sarjana Ekonomi Syariah yang profesional, unggul dan berkarakter terutama dalam menghadapi era Revolusi Industri 4.0. Selaku Dekan, Saya sampaikan pula apresiasi kepada para presenter paper baik mahasiswa FEBI maupun Mahasiswa Magister Ekonomi Syariah yang akan mempresentasikan paper terbaik yang telah diseleksi secara ketat oleh Tim, saya berharap kegiatan ini menjadi momentum bagi para mahasiswa dalam meningkatkan kemampuan akademik yang lebih baik lagi.” Ungkap beliau.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK