Home Berita Siswa Terlambat Laksanakan Ulangan Di Luar Kelas

Siswa Terlambat Laksanakan Ulangan Di Luar Kelas

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 791 views

Palangka Raya (Inmas) – Hari kedua pelaksanaan Penilaiaan Akhir Semester (PAS) di Mankoraya, Kamis (29/11) berjalan dengan tertib dan lancar. PAS yang biasa dikenal ulangan semesteran itu di mulai tepat pukul 07.00 WIB. Nampak ada beberapa siswa yang terlambat datang, dan mereka tidak diperkenankan langsung masuk ruang ulangan.

Aris Sutikno sekretaris panitia membenarkan hal tersebut. Ia mengatakan siswa yang terlambat datang harus melaporkan diri ke panitia, agar tidak mengganggu siswa lain yang sedang mengerjakan soal.

Menurut Aris, siswa yang terlambat datang hanya boleh mengerjakan soal di luar kelas tepatnya di depan ruang panitia, dan tidak diberikan perpanjangan waktu.

Dari pemantauan humas Mankoraya pelaksanaan ulangan di hari kedua berjalan aman dan tertib. Ada beberapa siswa yang tidak bisa ikut ulangan karena sakit demam berdarah.

Menanggapi hal tersebut, Isti Nurhayati selaku ketua panitia memberikan waktu khusus bagi siswa yang tidak hadir untuk mengikuti ulangan susulan pada waktu yang sudah dijadwalkan, sehingga siswa tidak ada yang dirugikan. (asdi)

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK