Home Berita Semarak Penutupan Guest Lectures & Mini Conference FEBI 2018

Semarak Penutupan Guest Lectures & Mini Conference FEBI 2018

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1K views

Jumat, 30 November 2018 merupakan hari ke-3 sekaligus penutupan dan puncak acara Guest Lectures and Mini Conference FEBI 2018 yang dilaksanakan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Palangka Raya.

Dekan FEBI yaitu Dra. Hj. Rahmaniar, MSI dalam sambutannya sekaligus secara resmi menutup acara menyampaikan “terima kasih kepada panitia dan mahasiswa FEBI atas suksesnya acara ini. Semoga ke depan kegiatan yang bernuansa pengembangan akademik seperti ini akan lebih baik lagi.” Ungkap beliau.

Pada puncak acara diumumkan para penerima award mini conference yang menjadi panggung akademik bagi para mahasiswa FEBI di kategori best paper, terbaik 1 yaitu Agus Pramana, terbaik 2 yaitu Pia Sasmita, dan terbaik 3 yaitu Noor Aqmarina.

Adapun di kategori best speaker, terbaik 1 yaitu Mega Aprilianingsih, terbaik 2 yaitu M. Mafrukhi Fahmi, Supriadi, Kharisma, dan terbaik 3 yaitu Ahmad Rizali. Selain itu juga diberikan award kepada dosen best moderator mini conference yaitu M.Nur Sayuthi, ME dan best committe yaitu Dr. Ahmad Dakhoir, SHI, MHI.

Suksesi kegiatan yang dilaksanakan dalam menyambut wisuda tersebut memang berlangsung semarak bahkan terlihat kekompakan keluarga besar civitas akademika FEBI mulai dari dosen, karyawan, staff serta mahasiswa memadati aula IAIN Palangka Raya sejak tanggal 28 November 2018 sampai tanggal 30 November 2018 selalu dipadati ratusan peserta bahkan para mahasiswa menginginkan tahun depan ditambah beberapa kategori lain seperti proposal bisnis, game bisnis dan kegiatan bernuansa ekonomi dan bisnis Islam.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK