Home Berita Gubernur Kalteng Berikan 25 Juta Untuk 5 Wisudawan Terbaik IAIN Palangka Raya

Gubernur Kalteng Berikan 25 Juta Untuk 5 Wisudawan Terbaik IAIN Palangka Raya

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1.5K views

Rabu, 5 Desember 2018 bertempat di Aula IAIN Palangka Raya dilaksanakan Wisuda Sarjana dan Magister IAIN Palangka Raya tahun 2018. Sebanyak 322 Sarjana dan Magister resmi di wisuda oleh Rektor IAIN Palangka Raya yaitu Dr. Ibnu Elmi A.S. Pelu, SH, MH. Dalam sambutannya Dr. Ibnu Elmi A.S. Pelu, SH, MH menyampaikan “kepada para sarjana dan magister yang diwisuda agar mampu mengamalkan ilmu dan menjaga nama baik almamater serta membangun Kalimantan Tengah”. Ungkap beliau.

Selain itu ada hal yang menarik, pasalnya kehadiran Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran menyerahkan penghargaan kepada 5 wisudawan terbaik masing-masing 25 Juta Rupiah. 5 wisudawan terbaik tersebut dari Fakultas Syariah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan, Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah, serta Pascasarjana.
Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran dalam sambutannya menyampaikan “saya mengapresiasi prestasi akademik sarjana dan magister IAIN Palangka Raya dalam membangun Kalteng Berkah, patut kita hargai dan berikan 25 Juta Rupiah bagi 5 wisudawan terbaik.” Ungkap beliau.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK