Home Berita Alumni FEBI!!! Prosfek dan Peluang Kerja Alumni FEBI Sangat Menjanjikan

Alumni FEBI!!! Prosfek dan Peluang Kerja Alumni FEBI Sangat Menjanjikan

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1.7K views

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Palangka Raya belum lama ini mengadakan Ramah Tamah sekaligus Pembentukan Ikatan Alumni FEBI bertempat di Kampoeng Seberang. Kegiatan ini diikuti oleh alumni dari berbagai angkatan jurusan Ekonomi Syariah. Menurut Riko Rahman, S.E. yang merupakan mahasiswa yang aktif diberbagai organisasi dan kegiatan sosial semasa kuliah di FEBI menyampaikan *kegiatan ini menjadi ajang silahturahmi alumni dari berbagai angkatan dan membuka jaringan dunia kerja bagi lulusan Ekonomi Syariah yang baru.”

Riko juga menyampaikan “prospek lulusan ekonomi syariah sangat menjanjikan, yang mana seiring perkembangan Perbankan Syariah yang begitu pesat di Indonesia. Tentunya Perbankan Syariah atau Lembaga Keuangan syariah lainnya memerlukan Sumber daya manusia yang berkualitas. Selain itu menjadi Dosen juga bisa menjadi alternatif dalam meniti karier, Yang mana Jurusan Ekonomi Islam yang masih sangat baru, tentunya Kampus-kampus memerlukan Dosen yang tidak kalah berkualitas demi mencetak lulusan Ekonomi Islam yang jempolan dan berdaya saing tinggi.” Ungkapnya

Menurut Riko, “selain lulusan FEBI punya prosfek atau Peluang Kerja yang menjanjikan, bisa menjadi enterpreneur, dimana pada saat kuliah di FEBI IAIN P. Raya mahasiswa/i sudah diajarkan dan kegiatan praktek di lapangan bagaimana menjadi wirausaha yang sukses”. ungkapnya.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK