Home Berita Lolos Penilaian Kualitatif Senat!!! Resmi Ada 4 Calon Rektor IAIN Palangka Raya 2019-2023

Lolos Penilaian Kualitatif Senat!!! Resmi Ada 4 Calon Rektor IAIN Palangka Raya 2019-2023

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1.9K views

Kamis, 13 Desember 2018 bertempat di Aula Rektorat IAIN Palangka Raya dilaksanakan Rapat Senat Pemberian Penilaian Kualitatif Bakal Calon Rektor IAIN Palangka Raya 2019-2023 terhadap 4 Bakal Calon yaitu Dr. H. Sardimi, M.Ag, Dr. Hj. Hamdanah HM, M.Ag, Dr. H. Kharil Anwar,M.Ag dan Dr. Ahmad Dakhoir, SHI, MHI. Rapat senat yang dipimpin oleh Dr. H. Mazrur, M.Pd selaku Ketua Senat IAIN Palangka Raya tersebut dihadiri 12 anggota senat dengan jumlah total 14 anggota, dan 2 anggota tidak dapat hadir karena menjalankan tugas lainnya, dan 1 anggota menjadi bakal calon Rektor sehingga yang menilai 11 anggota senat yang memberikan penilaian kualitatif yang juga dihadiri oleh Rektor IAIN Palangka Raya saat ini yaitu Dr. Ibnu Elmi A.S. Pelu, SH, MH dan Karo IAIN Palangka Raya Drs. H. Amal Fathullah, M.Pd.
Selaku Ketua Senat, Dr. H. Mazrur, M.Pd menyampaikan “sesuai dengan berkas yang masuk dan telah dilakukan penilaian kualitatif dan telah mengisi instrument penilaian kualifikasi oleh anggota senat yang hadir, secara sah maka ada 4 Calon Rektor yaitu Dr. H. Sardimi, M.Ag, Dr. Hj. Hamdanah HM, M.Ag, Dr. H. Kharil Anwar,M.Ag dan Dr. Ahmad Dakhoir, SHI, MHI.” Ungkap beliau.
Selanjutnya menurut Dr. H. Mazrur, M.Pd “sesuai aturan yang berlaku, berkas diserahkan kepada Rektor IAIN Palangka Raya saat ini, dan selanjutnya berkas 4 calon rektor diserahkan kepada Menteri Agama Republik Indonesia untuk dinilai kelayakan serta kapabilitasnya menjadi Rektor IAIN Palangka Raya 2018-2023.” Ungkap beliau.
Selain itu Dr. H. Mazrur, M.Pd juga berharap “semoga dari 4 calon rektor nanti akan terpilih yang terbaik, sebagaimana kita ketahui 4 calon rektor saat ini merupakan kader terbaik IAIN Palangka Raya, namun nanti dari Tim Kementerian Agama akan memilih siapa yang paling layak untuk menjadi Rektor ke depan untuk membawa kemajuan IAIN Palangka Raya sesuai Rencana Induk Pengembangan IAIN Palangka Raya menjadi UIN Palangka Raya dengan integritas dan manajemen lebih baik lagi.” Ungkap beliau.
Tidak hanya itu beliau juga menambahkan “Kepada civitas akademika IAIN Palangka Raya baik mahasiswa dan dosen nanti untuk menerima dengan semangat untuk kemajuan lembaga mendukung rektor terpilih, sebab IAIN Palangka Raya akan terus berkembang sebagai jantung pendidikan Islam terbesar di Kalimantan Tengah.” Ungkap beliau setelah melakukan penyerahan berkas secara simbolis kepada Rektor IAIN Palangka Raya saat ini.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK