Home Berita SEBANYAK 53 PESERTA IKUTI SELEKSI SKB IAIN PALANGKA RAYA

SEBANYAK 53 PESERTA IKUTI SELEKSI SKB IAIN PALANGKA RAYA

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 825 views

Palangka Raya – Kampus IAIN Palangka Raya adakan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS Tahun 2018 sebanyak 53 orang, pelaksanaan kegiatan selama lima hari (17-21/12) di Lab. Terpadu kampus tersebut.

Dwi Sari Widyowaty panitia pelaksanaan SKB mengatakan pelaksanaan SKB CPNS terbagi dalam tiga tahap yang terdiri dari psikotest, wawancara dan praktek kerja.

“Untuk dosen paraktek kerja yaitu micro teaching, sedangkan pranata humas, pranata perencanaan dan laboran Biologi sesuai dengan profesi,” kata Dwi Sari.

Selain itu ia berharap pada bulan Desember sudah selesai pemberkasan bagi CPNS yang lulus.

“Nilai akan kami kirim kepada Biro Kepegawaian Kemenag pusat dan mereka yang akan mengakumuluasi dari tiga tahap tadi, hasilnya akan dikirim ke BKN dan pengumuman resmi dari BKN langsung. Targetnya Desember sudah selesai pemberkasan CPNS yang lulus dan semoga pada satu Januari pengangkatan TMT CPNS,” tambahnya.

“Semoga peserta yang lolos nanti sesuai dengan harapan kita yaitu bisa memajukan IAIN Palangka Raya, menjadikan kampus lebih berkualitas,  mengangkat kampus menjadi universitas yang unggu se-Kalimatan Tengah,” ungkapnya.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK