Home Berita FEBI Adakan FGD Program Link and Match dan Penyempurnaan Kurikulum Berbasis KKNI

FEBI Adakan FGD Program Link and Match dan Penyempurnaan Kurikulum Berbasis KKNI

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 887 views



Sabtu, 22 Desember 2018 bertempat di Aula Pascasarjana IAIN Palangka Raya dilaksanakan kegiatan Focus Group Discussion (FGD) Program Link and Match dan Penyempurnaan Kurikulum Berbasis Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia (KKNI) yang diselenggarakan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI). Kegiatan yang dihadiri oleh Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga IAIN Palangka Raya, Stakeholders diantaranya Kantor Perpajakan, Perbankan Syariah, Praktisi Keuangan Syariah, Pemerintah Daerah, selain itu juga dihadiri oleh civitas akademika FEBI, baik Dosen, Karyawan, Staff, dan Mahasiswa FEBI.


Dalam sambutannya Dra. Hj. Rahmaniar, MSI selaku Dekan FEBI menyampaikan bahwa “kegiatan ini merupakan penguatan kelembagaan FEBI di bidang akademik dan meskipun di akhir tahun namun civitas akademika FEBI tetap bersemangat dan kompak menyempurnakan kurikulum berbasis KKNI).” Ungkap beliau.

Begitu juga menurut Dr. H. Abdul Qodir, M.Pd selaku Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga IAIN Palangka Raya dalam sambutannya dan membuka secara resmi kegiatan tersebut, menyampaikan “kegiatan yang sangat baik ini menjadi bagian ikhtiyar IAIN Palangka Raya menjadi UIN Palangka Raya, serta menjadi penguatan lembaga dalam meningkatkan mutu akademik menuju internasionalisasi kampus.” Ungkap beliau.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK