Home Berita REKTOR BERIKAN ARAHAN BAGI DTBP, PRAMUBAKTI DAN SEKURITI

REKTOR BERIKAN ARAHAN BAGI DTBP, PRAMUBAKTI DAN SEKURITI

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 940 views

Palangka Raya – Rektor IAIN Palangka Raya berikan arahan dan pembinaan bagi Dosen Tetap Bukan PNS (DTBP), Pramubakti dan Sekuriti, pada rabu (26/12) di Aula Pascasarjana kampus tersebut.

Kegiatan dihadiri sebanyak 100 orang yang terdiri dari para Wakil Rektor, Kepala Biro, Kabag Umum, Kabag Perencanaan, Kabag Fakultas, Kasubbag BMN, Ketua SPI, DTBP, Pramubakti dan Sekuriti yang ada di lingkungan IAIN Palangka Raya.

Rektor IAIN Palangka Raya Dr. Ibnu Elmu A.S. Pelu, SH. MH. menjelaskan bagi DTPB, Pramubakti dan Sekuriti memiliki peluang menjadi P3K dengan adanya PP nomor 49 tahun 2018.

 “Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 49 Tahun 2018 tentang Manajemen Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K), dengan ini DTPB, Pramubakti dan Sekuriti memiliki kesempatan menjadi P3K bedanya dengan ASN pada umunya tidak adanya dana pensiun.” Kata Ibnu Elmi.

 “Kami berharap kebijakan selanjutnya agar DTPB, Pramubakti dan Sekuriti dikonversi langsung dengan memverifikasi data administratif  yang ditetapkan dalam bantuk SK, namun mengenai itu kita masih menunggu Peraturan Menteri Agama (PMA),” tambahnya.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK