Home Berita Awal Tahun 2019!!! Mahasiswa IAIN Palangka Raya Semester 3 Diundang ke Jepang Untuk Bicara Agricultural Economics

Awal Tahun 2019!!! Mahasiswa IAIN Palangka Raya Semester 3 Diundang ke Jepang Untuk Bicara Agricultural Economics

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 2.1K views

IAIN Palangka Raya yang merupakan perguruan tinggi Islam Negeri terbesar di Kalimantan Tengah yang terdepan, unggul, dan berkarakter kembali menorehkan prestasi internasional, pasalnya Mahasiswa IAIN Palangka Raya yang baru semester 3 diundang ke Jepang untuk bicara mengenai ekonomi agrikultur di Indonesia. Mahasiswa semester 3 tersebut yaitu Nurhalisa program studi Perbankan Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI). Ia diundang dalam kegiatan JENESYS 2018 Inbound Program 23rd Batch, di Jepang pada tanggal 19-26 Februari 2019 mendatang yang diikuti oleh 110 perwakilan dari negara ASEAN.Saat ditanya mengenai keberhasilannya mengangkat ekonomi agrikultur di Indonesia, kemudian diundang ke Jepang, Nurhalisa menyampaikan bahwa “lhamdulillah diundang ke Jepang, rasanya hampir tidak percaya apalagi dibiayai dari Indonesia ke Jepang, semoga pengalaman ini dapat dibagikan kepada teman-teman dan juga menjadi motivasi kita semua.” Ujarnya.

Menyambut keberhasilan mahasiswanya, Dra. Hj. Rahmaniar, MSI selaku Dekan FEBI menyampaikan “selamat kepada Nurhalisa mengawali tahun 2019 dengn prestasi internasional, saya selaku Dekan mendukung mahasiswa untuk selalu dan terus berkembang baik dalam tingkat nasional, maupun internasional.” Ungkap beliau.

Begitu juga Dr. Ibnu Elmi A.S. Pelu,SH, MH selaku Rektor IAIN Palangka Raya menyambut baik prestasi mahasiswanya dengan menyampaikan “prestasi akademik ini merupakan awal yang baik di tahun 2019, selamat kepada Nurhalisa yang akan berangkat ke Jepang. Semoga disana nanti mampu memberikan yang terbaik dan membawa nama kampus IAIN Palangka Raya di mata internasional.” Ungkap beliau.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK