Home Berita JURNALIS MANKORAYA RAIH TERBAIK I BERITA TERBANYAK

JURNALIS MANKORAYA RAIH TERBAIK I BERITA TERBANYAK

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 846 views

Palangka Raya (Inmas) – Jurnalis Mankoraya mendapat penghargaan sebagai juara 1 pengirim berita terbanyak tahun 2018. Hal itu disampaikan saat Penganugerahan dan Syukuran Hari Amal Bakti Kementerian Agama ke 73 di halaman Kantor Kemenag Kota Palangka Raya, Selasa (08/01).

Jurnalis Mankoraya yang diketuai Asran Dirun sejak dibentuk tahun kemarin melibatkan 39 orang siswa yang terdiri dari divisi berita, vivografi, desain grafis, media sosial dan majalah. Saya tidak akan bisa menulis sebuah  berita tanpa bantuan dari tim jurnalis dan bapak,ibu guru. Tanpa mereka berita akan mentah, ucap Asran Dirun.

Penganugerahan yang diberikan kementerian agama di bidang jurnalistik ini merupakan kedua kalinya yang diraih Mankoraya.

Kepala Mankoraya H. Idayani memberikan ucapan selamat dan terima kasih kepada Asran Dirun dan tim jurnalis Mankoraya yang sudah meraih terbaik I dan mengharumkan nama madrasah.  Mudah-mudahan capaian prestasi ini bisa diikuti oleh bapak/ibu guru  lainnya untuk penganugerahan prestasi di tahun akan datang. (asdi)

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK