Home Berita ORTU SISWA TERIMA RAPOR SEMESTER GANJIL

ORTU SISWA TERIMA RAPOR SEMESTER GANJIL

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 760 views

Palangka Raya (Inmas) – Pelaksanaan ulangan semester ganjil  di MAN Kota Palangka Raya baru saja berakhir dan orang tua siswa diundang untuk menerima rapor anaknya. Pembagian rapor yang seyogyanya dibagikan tanggal (15/12/18) belum bisa terlaksana. Hal ini, menurut wakil kepala bidang kurikulum H. Rafi’i terkendala  penulisan rapor yang  menggunakan sistem online.

Untuk semester ganjil semua madrasah yang ada di Kota Palangka Raya wajib menggunakan Aplikasi Rapor Digital (ARD), hal itu sudah disampaikan Kasi Pendidikan Madrasah Kemenag Kota Palangka Raya Achmad Farichin saat sosialisasi ARD di Mankoraya beberapa waktu yang lalu.

Sehingga pembagian rapor di Mankoraya baru bisa dilaksanakan Senin , (07/01). Semua orang tua siswa/ wali wajib mengambilkan rapor anaknya agar terjalin hubungan silaturahmi dan komunikasi  yang baik mengenai  perkembangan pendidikan  siswa selama mereka menuntut ilmu di Mankoraya .

Sementara Kepala Mankoraya , H. Idayani sesaat sebelum pembagian rapor berpesan kepada orang tua siswa yang hadir agar orang tua siswa juga ikut memperhatikan anaknya, karena waktu anak berada di rumah lebih banyak ketimbang di madrasah.

Idayani juga menghimbau kepada orang tua siswa agar bisa mendukung semua program yang ada di Mankoraya dengan memberikan bantuan moril, materil, tenaga dan pikiran  guna kemajuan madrasah.

Sebelum menutup sambutannya H. Idayani  menyerahkan bantuan alat keterampilan kepada guru pengampu mata pelajaran keterampilan. Ia menegaskan bahwa Mankoraya merupakan  madrasah penyelenggara empat keterampilan ,  yaitu keterampilan komputer ,  tata busana , elektronika dan peternakan.Sehingga Mankoraya mempunyai nilai lebih dibanding madrasah lain yang ada di Kalimantan Tengah, pungkasnya . (asdi)

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK