Home Berita Rus’ansyah Terima Penghargaan Kepala Madrasah Berprestasi

Rus’ansyah Terima Penghargaan Kepala Madrasah Berprestasi

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 739 views

Nama kepala MTs Annur Palangka Raya Rus’ansyah kembali membawa harum madrasahnya, hal ini berkat prestasi dalam mengelola madrasah sampai berprestasi ditingkat nasional lantas membawa namanya kembali dinobatkan sebagai kepala Madrasah berprestasi terbaik dilingkungan kantor kementerian agama kota palangka raya provinsi kalimantan tengah. penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh kepala kantor kemenag kota palangka raya Drs. H. Baihaqi, M.Ap pada acara syukuran HAB Kemenag ke 73, selasa (8/1) bertempat di halaman kantor tersebut.

Bagi Rus’ansyah beberapa prestasi dan penghargaan yang ia raih diharapkan dapat memicu kinerja dan peningkatan mutu madrasah agar bisa lebih baik ke depan nya untuk terus berpikir maju, dan mengaplikasikan dalam tindakan nyata pengembangan madrasah. hal ini menurutnya tidak terlepas dari semboyan madrasah hebat bermartabat yang selalu digaungkan oleh aparatur kemenag seluruh Indonesia, serta untuk mewujudkan misi Gubernur menuju Kalteng Berkah.

Berbagai prestasi yang pernah Rus’ansyah raih sehingga membuat dirinya selalu mendapat penghargaan dari kepala kantor kemenag kota palangka raya pada kurun waktu lima tahun terakhir ini, yakni juara I kompetisi kepala madrasah berprestasi tingkat provinsi Kalteng tahun 2015 dan tahun 2016, juara harapan I kompetisi kepala madrasah tingkat nasional tahun 2015, kemudian juara I pada anugerah guru dan tenaga kependidikan madrasah tingkat Provinsi tahun 2018 dan juara harapan pada ajang Penganugerahan Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Tingkat Nasional tahun 2018.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK