Home Berita WAKIL REKTOR: LAKUKAN DENGAN MAKSIMAL UNTUK MENDAPATKAN HASIL YANG MAKSIMAL

WAKIL REKTOR: LAKUKAN DENGAN MAKSIMAL UNTUK MENDAPATKAN HASIL YANG MAKSIMAL

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 917 views

Palangka Raya – Rapat Pembahasan Usul Penetapan Angka Kredit (PAK) untuk Jabatan Pertama Akademik Asisten Ahli bagi Dosen baru yang ada di lingkungan IAIN Palangka Raya, pada senin (21/01) di ruang rapat rektorat lantai II.

Rapat diikuti sebanyak 30 orang lebih yang terdiri dari Wakil Rektor, Kepala Biro, Dekan, Kepala LP2M, Kasubbag OKPP dan Dosen baru yang ada di lingkungan kampus tersebut.

Wakil Rektor Bidang Akademik dan Pengembangan Dr. H. Abdul Qodir, M.Pd. mengatakan hasil penelitian sangat mendukung angka kredit.

“Hasil penelitian dan pengabdian sangat mendukung angka kredit untuk pengajuan Asisten Ahli, selain itu hasil penelitian yang berbentuk artikel jurnal sangat membantu akreditasi Prodi. Saya mengajak para Dosen agar dapat melengkapi berkas tersebut dalam waktu yang dekat.” kata Abdul Qodir.

Selain itu ia mengajak para Dosen agar terus bersemangat mempersiapkan diri menjadi Asisten Ahli.

“Mari kita terus bersemangat menulis, persiapkan diri menjadi asisten ahli, artikel jurnal yang memiliki banyak manfaat untuk diri sendiri dan lembaga. Lakukan dengan maksimal untuk mendapatkan hasil yang maksimal.” tambahnya.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK