Home Berita TRADISI FOTO BARENG JADI MOMEN YANG TAK TERLUPAKAN

TRADISI FOTO BARENG JADI MOMEN YANG TAK TERLUPAKAN

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 811 views

Palangka Raya (Inmas) – Sejak kemarin Rabu (23/01) tim Decoration Team Creative (DTC) Mankoraya sudah mempersiapkan tempat untuk foto bersama bagi siswa kelas XII. Kursi  dan meja disusun bertingkat-tingkat hingga mencapai empat meteran sebagai tempat duduk guru dan siswa.

Dengan menggunakan pakaian lengkap putih abu-abudibalut almamater siswa kelas XII penuh semangat saat memasuki sesi pemotretan. Sementara guru-guru kompak menggunakan pakaian batik berwarna hijau tosca khas Kalteng.

Sesi pemotretan dibagi dua tahap , tahap pertama pemotretan dengan menggunakan gaya formal sedangkan tahap kedua dengan menggunakan gaya bebas .

Sambil dipandu juru kamera, dengan menggunakan aba-aba hitungan satu , dua,  tiga,  klik foto pertama  pun berhasil disimpan .

Koordinator foto bersama Syifa menyampaikan, bahwa momen foto bersama ini adalah rangkaian dokumentasi siswa kelas XII yang nantinya akan dikumpulkan ke dalam sebuah film dokumenter perjalanan siswa angkatan 2016/2017 generasi 37 selama mereka menjadi siswa Mankoraya.

“Ini menjadi momen penting dan bersejarah bagi kami, yang tidak bisa kami lupakan selama kami menuntut ilmu di Mankoraya”, Terima kasih kepada bapak ibu guru yang sudah memberikan ilmu dan meluangkan waktunya untuk membimbing dan mengarahkan kami , ungkap Laila Andayani siswa kelas XII Mipa 2. (asdi)

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK