Home Berita KOORDINASI FORUM WAKIL REKTOR 3

KOORDINASI FORUM WAKIL REKTOR 3

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1.1K views

Malang – Kepala Biro AUAK wakili Wakil Rektor 3 IAIN Palangka Raya pada Koordinasi Forum Wakil Rektor atau Ketua Bidang Kemahasiswaan, Alumni, dan Kerjasama PTKIN se-Indonesia, selasa malam (29/01) di Atria Hotel Malang.

Acara pembukaan dijamu oleh Walikota Malang di Balai kota dan koordinasi pemerintah kota Malang. Kegiatan ini dalam rangka persiapan Pionir yang diagendakan pada bulan Juli mendatang di UIN Malik Ibrahim Malang.

Kasubdit Sapras dan Kemahasiswaan Direktorat PTKI Prof. Dr. M. Arskal Salim GP, M.Ag. mengatakan pemilihan kota Malang sebagai kegiatan Pionir ke 9 berdasarkan kesiapan.

“Pemilihan kota Malang untuk kegiatan Pionir ke 9 berdasarkan presentasi persiapan, poling informal kepada mahasiswa, dan persiapan transfortasi yang memadai dalam pelaksanaan nantinya.” kata Arskal Salim pada saat menyampaikan sambutan.

Selain itu ia mengatakan tujuan dari kegiatan Pionir mengajarkan mahasiswa untuk belajar disiplin.

“Misi yang menjadi tujuan dalam kegiatan Pionir yaitu mengajarkan kepada mahasiswa untuk bersemangat meraih juara, kedisiplinan dan kerjasama satu sama lain.” tambahnya.

You may also like

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK