Home Berita AJARKAN DEMOKRASI MELALUI PEMILIHAN KETUA OSIM

AJARKAN DEMOKRASI MELALUI PEMILIHAN KETUA OSIM

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 763 views

Palangka Raya (Inmas) – MAN Kota Palangka Raya baru saja melaksanakan pemilihan umum calon ketua organisasi Intra madrasah (Osim) periode 2019/2020, Sabtu (02/02).

Melalui pemilihan ketua Osim secara langsung ini kata Hj . Masniyati selaku wakil kepala bagian kesiswaan dapat memberikan wawasan pengetahuan kepada siswa tentang demokrasi. Demokrasi yang dipahami sebagai kekuasaan rakyat telah mereka praktikan secara langsung , dengan menyelenggarakan pemilihan dari siswa , oleh siswa dan untuk siswa.

Sementara Kepala Mankoraya yang diwakili Asran Dirun mengungkapkan bahwa setiap diri hakikatnya adalah seorang pemimpin dan akan dimintai pertanggungjawabannya kelak. Oleh sebab itu siapapun yang terpilih menjadi ketua Osim nantinya harus sungguh-sungguh dalam menjalankan tugasnya. Kerjakan visi dan misi yang sudah disampaikan dihadapan siswa, bangun kerja sama dan komunikasi dengan guru dan siswa.

Sementara kepala Tata Usaha Mankoraya H. Budy Fitri Effendi mempersilakan kepada pengurus Osim yang baru untuk membuat program kerja yang bagus dan realistis. Kami akan bantu semua kegiatan Osim melalui anggaran dana BOS.

Dari hasil penghitungan suara diperoleh Ilham Riau Shahara sebanyak 360 suara sebagai ketua Osim, M . Hanif Satriyo sebanyak 124 suara sebagai wakil ketua, Fatimah Azzahra sebanyak 120 suara sebagai sekretaris , Rona Khairunnisa sebanyak 94 suara sebagai bendahara dan sebanyak 18 suara golput. (asdi)

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK