Home Berita Kementerian Agama RI Lakukan Seleksi 4 Calon Rektor IAIN Palangka Raya

Kementerian Agama RI Lakukan Seleksi 4 Calon Rektor IAIN Palangka Raya

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1.8K views

Rabu, 6 Februari 2018 pukul 13.30 wib bertempat di Ibis Styles Gajah Mada Jakarta Pusat dilaksanakan Seleksi Calon Rektor IAIN Palangka Raya oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Keagamaan Islam Kementerian Republik Indonesia. 4 calon Rektor IAIN Palangka Raya yaitu Dr. H. Sardimi, M.Ag, Dr. H. Khairil Anwar, M.Ag, Dr. Hj. Hamdanah, M.Ag, dan Dr. Ahmad Dakhoir, SHI, MHI nampak kompak mengikuti seleksi tersebut.

Seleksi calon Rektor IAIN Palangka Raya yang dilaksanakan oleh Kementerian Agama Republik Indonesia tersebut untuk menilai kelayakan baik segi kualitas akademik, managerial kepemimpinan dan hal-hal lain terkait visi misi dari para calon. Selanjutny hasil dari seleksi tersebut akan menjadi pertimbangan bagi tim seleksi Kementerian Agama Republik Indonesia untuk menentukan Rektor IAIN Palangka Raya periode 2019-2023.

Dr. Ibnu Elmi A.S. Pelu, SH, MH selaku Rektor IAIN Palangka Raya menyampaikan “siapa pun nanti Rektor terpilih periode 2019-2023 untuk mampu membawa perubahan yang lebih baik, sebagaimana kita ketahui 4 calon Rektor ini sudah memiliki kapasitas dan kapabilas untuk memimpin IAIN Palangka Raya lebih baik lagi.” Ungkap beliau.

You may also like

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK