Home Berita KAPOLDA KALTENG ADAKAN SILATURAHMI KE IAIN

KAPOLDA KALTENG ADAKAN SILATURAHMI KE IAIN

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 952 views

Palangka Raya – Kapolda Provinsi Kalimantan Tengah menyambangi IAIN Palangka Raya dalam rangka silaturahmi pada Ju’mat (8/2) di gedung Rektorat Kampus tersebut.

Kedatangan Kapolda Provinsi Kalimantan Tengah disambut hangat oleh Rektor, para Pejabat Kampus, Dosen, Karyawan dan Mahasiswa IAIN Palangka Raya.

Rektor IAIN Palangka Raya Dr. Ibnu Elmi AS. Pelu, SH, MH. mengatakan ucapan terima kasih atas kunjungan Kapolda di IAIN Palangka Raya.

“Kami merasa bangga dan berteima kasih atas kehadiran Bapak Kapolda di IAIN Palangka Raya dan sebelumnya dijadwalkan menjadi narasumber pada Seminar Nasional Kebangsaan tanggal 07 Februari 2019 kemarin,” kata Ibnu Elmi.

Selain itu ia menyampaikan hasil Seminar Nasional Kebangsaan yang disampaikan oleh Prof. Dr. KH. Imam Suprayogo kepada Kapolda Provinsi Kalimantan Tengah.

“Saya mengutip apa yang disampaikan oleh Prof. Dr. KH. Imam Suprayogo dalam Seminar Nasional Kebangsaan kemarin, bahwa kampus IAIN Palangka Raya merupakan contoh dari merawat keragaman. Dalam hal ini dimulai dari insan pribadi, dimana secara jasmani mampu berdekatan dengan keragaman dan rohani adanya rasa senang hidup saling berdampingan, sehingga melahirkan rasa saling tolong menolong.” tambahnya.

Kapolda Provinsi Kalimantan Tengah Irjen. Pol. Drs. Anang Revandoko dalam sambutanya menyampaikan permohonan maaf tidak dapat berhadir dalam kegiatan seminar kemarin.

“Saya bangga bisa memiliki Rektor gaul seperti Dr. Ibnu Elmi, saya mohon maaf karena kemarin tidak bisa hadir dan mengikuti rangkaian seminar Nasional Kebangsaan” Ungkap Anang Revandoko.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK