Home Berita RAPAT DRAF RENSTRA IAIN TAHUN 2019 s.d 2024

RAPAT DRAF RENSTRA IAIN TAHUN 2019 s.d 2024

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1.3K views

Palangka Raya – Kamis, 14 Februari 2019 Wakil Rektor Bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga IAIN Palangka Raya adakan rapat mengenai pembahasan draf RENSTRA (Rencana Kerja Strategis) IAIN untuk tahun 2019 s.d 2024 di ruang rapat Rektorat.

Rapat diikuti sebanyak 20 orang lebih yang terdiri dari Para Wakil Rektor, Kepala Biro, Direktur dan Wakil Direktur Pasca, Para Dekan, Wakil Dekan dan Ketua LP2M yang ada dilingkungan kampus.

Wakil Rektor Bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga Dr. H. Abdul Qodir, M.Pd. mengajak peserta rapat untuk terus bersemangat.

“Mari kita semua tingkatkan semangat untuk mengembangkan lembaga kedepan. Dan untuk para Dekan agar dapat mempersiapan Dosen Luar biasa skala Internasional di masing-masing fakultas untuk meningkatkan akreditasi dan pembelajaran,” kata Abdul Qodir.

Selain itu ia mengatakan draf RENSTRA dapat diteruskan kepada pimpinan yang akan terpilih selanjutnya.

“Rapat ini merupakan tindak lanjut hasil pembahasan RENSTRA setelah  beberapa waktu lalu dan menghasilkan draf yang dapat diimplementasikan di Institut maupun Fakultas pada lima tahun kedepan bagi pimpinan yang akan terpilih selanjutnya,” imbuhnya.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK