Home Berita MTs ANNUR SIAP TERIMA PERSERTA DIDIK BARU TP. 2019/2020

MTs ANNUR SIAP TERIMA PERSERTA DIDIK BARU TP. 2019/2020

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1.4K views

Palangka Raya (Inmas) – Banyak cara yang dapat dilakukan untuk mempromosikan dan mempublikasikan sekolah atau madrasah dalam Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB), Salah satunya melalui spanduk. Hal demikian juga telah dilakukan oleh Panitia PPDB MTs annur Palangka Raya yang beralamatkan di Jl.S.Parman no.31 ini memilih spanduk sebagai media yang dijadikan untuk sarana publikasi PPDB TP. 2019/2020.

Pada Jum’at (15/2) kemarin, Panitia PPDB memasang spanduk di beberapa titik yang dianggap sebagai pusat perhatian masyarakat umun. Pemasangan spanduk itu, kata Susanto,S.Pd selaku ketu Panitia PPDB, merupakan upaya menarik minat warga masyarakat yang anak mereka lulus SD/MI agar dapat melanjutkan sekolahnya ke MTs Annur Palangka Raya.

“Pemasangan spanduk menjadi salah satu cara kami untuk mempublikasikan penerimaan peserta didika baru. Harapannya tahun ini mendapatkan siswa baru yang lebih banyak dari tahun sebelum,” ujar Susanto.

Kepala MTs Annur Palangka Raya Rus’ansyah, S.Ag, M.Pd berharap dengan beragam cara yang dilakukan panitia PPDB bisa menarik minat masyarakat agar anak mereka dapat melanjutkan sekolahnya ke MTs Annur yang ia Pimpin. Tahun lalu pendaftarnya mencapai 90 siswa lebih, semoga tahun ini pendaftarnya diharapkan lebih banyak.

“Tahun ini saya yakin jumlah pendaftarnya akan bertambah karna daya tarik madrasah kami semakin banyak, sarana prasarana madrasah semakin baik, prestasi yang banyak, ditambah lagi dengan Akreditasi Madrasah ‘A’. Ucap Rus’an saat pemasangan spanduk.

Ditambahkannya, bahwa penerimaan Perserta Didika baru (PPDB) 2019/2020 dibuka mulai bulan Februari s.d Juli 2019. Dan secara bersamaan, akan dibuka RA dan MI Annur Palangka Raya. Untuk RA dan MI biaya pendaftaran dan Seragamnya GRATIS.” Kata Rus’an. (Juhairi Yansah)

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK