Home Berita WAKIL REKTOR II ADAKAN RAPAT PERENCANAAN UNTUK 5 TAHUN KEDEPAN

WAKIL REKTOR II ADAKAN RAPAT PERENCANAAN UNTUK 5 TAHUN KEDEPAN

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 873 views

Palangka Raya – Selasa, 19 Pebruari 2019 Wakil Rektor Bidang  II IAIN Palangka Raya adakan rapat di ruang rapat Rektorat lantai II kampus tersebut.

Rapat diikuti sebanyak 20 orang lebih yang terdiri dari Kepala Biro, Para Wadek, Wakil Direktur Pasca, Kepala UPT, para Kabag dan Kasubbag yang ada di lingkungan kampus.

Wakil Rektor Bidang II Fadli Rahman, M.Ag mengatakan rapat ini dalam rangka inovasi untuk menyesuaikan perubahan kampus.

“Rapat dalam rangka inovasi sesuai kondisi perubahan IAIN Palangka Raya yang semakin maju dengan jumlah mahasiswa yang makin banyak serta mengikuti perubahan ke era melenia,” kata Fadli Rahman saat memberikan arahan pada pejabatan Fakuktas dan Pasca.

Selain itu ia menambahkan rapat yang dilaksanakan untuk bersama merancang perencanaan untuk lima tahun kedepan yang dimuat dalam Renstra dan RIP.

“Rapat membahas dan memikirkan perencanaan untuk lima tahun ke depan yang dimuat dalam Renstra dan Rencana Induk Pengembangan (RIP) agar dapat menjawab kebutuhan yang perlu dibangun sesuai dengan keperluan Mahasiswa dan Dosen. Serta sarana pendukung seperti layanan perpustakaan dan layanan internet untuk meingkatkan dan memberikan layanan prima pada mahasiswa agar perkuliah berjalan nyaman dan bermutu,” tambahnya.  (AK)

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK