Home Berita Pascasarjana Gelar Rapat Koordinasi Dosen

Pascasarjana Gelar Rapat Koordinasi Dosen

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 952 views

Palangka Raya (Pasca) – Menjelang memasuki masa perkuliahan semester genap tahun akademik 2018/2019, Pascasarjana  IAIN Palangka Raya menggelar rapat dosen di Aula Pascasarjana IAIN Palangka Raya Lantai 2, Jum’at (22/2).

Rapat dihadiri Wakil Rektor I Dr. H. Abdul Qodir, M. Pd selaku Narasumber yang mewakili Rektor IAIN Palangka Raya dan dihadir pula oleh Direktur Pascasarjana IAIN Palangka Raya Dr H.Sardimi, M. Ag, dan Para Ketua Program Studi yaitu: Dr Hj Hamdanah (Prodi M.PAI), Dr. Sabian, M.Si (Prodi M.HK), Dr. H. Abdul Helim, M. Ag (Prodi M.ES) dan Dr. M. Ali Sibram Malisi, M. Ag (Prodi M.MPI) serta dosen pengampu mata kuliah dan Para Doktor di lingkungan IAIN Palangka Raya.

Rapat dosen, bertujuan untuk menyiapkan perkuliahan, koordinasi antar tim pengajar yang dalam mata kuliah dilakukan secara (team teaching) sehingga nantinya akan dihasilkan sebuah kesiapan dan koordinasi yang matang sehingga proses perkuliahan bisa berjalan dengan lancar.

“Kami berharap koordinasi dosen ini akan bermanfaat untuk melancarkan proses perkuliahan, khususnya pada mata kuliah yang menggunakan sistem team teaching agar dengan koordinasi ini akan lebih baik lagi demi lancarnya perkuliahan dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi para mahasiswa Pascasarjana IAIN Palangka Raya” ungkap Dr. Abdul Qodir, M. Pd.

Pada bagian lain, rapat juga membahas mengenai kebijakan IAIN Palangka Raya untuk menyongsong menjadi UIN Palangka Raya. Seperti adanya target akselerasi Dosen Doktor menuju ke guru besar, Mendorong Dosen yang masih S2 untuk melanjutkan studi ke Doktoral sesuai dengan bidang keilmuannya, serta komitmen untuk mencapai Akreditasi A 50% dari 23 Prodi yang ada di IAIN Palangka Raya. (takjamil)

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK