Home Berita Pramuka MAN Kota Palangka Raya Ikuti LOKANIRA XVII

Pramuka MAN Kota Palangka Raya Ikuti LOKANIRA XVII

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1.6K views

Palangka Raya (Inmas) – Pramuka gugus depan 49-50 Pangeran Hidayatullah MAN Kota Palangka Raya ikut berpartisipasi dalam kegiatan Lomba Kreativitas, Seni dan Patriotisme (LOKANIRA) XVII SMAN 2 Palangka Raya yang berlangsung selama 4 hari, dari tanggal 21-24 Februari 2019.

Kegiatan Lokanira ini  dipusatkan di SMAN 2 Palangka Raya yang beralamatkan di jalan KS Tubun Palangka Raya. Dari 42 gudep yang mendaftar wajib mengikuti semua jenis lomba, di antaranya Lomba Ketangkasan Baris Berbaris (LKBB), TTG, hasta karya, cerita bahasa Dayak, LCT, Karnaval, dan lain sebagainya.

Pramuka  MAN  Kota  Palangka  Raya menurunkan  satu regu penegak putra dan satu regu penegak putri. Saat pertunjukkan pentas seni regu Mankoraya menampilkan kreativitas seni ethnic modern dance dan drama yang berjudul “Legenda Danau Malawen”, Sabtu (23/02).

Koordinator pramuka Mankoraya Siswanto mengatakan kepada siswa agar menampilkan yang terbaik saat Lokanira nanti. Jaga  nama  baik  madrasah dengan  memperlihatkan sikap yang baik , tutur sapa yang sopan dan utamakan kerja sama tim.

Sementara Kepala Mankoraya H . Idayani berpesan sebagai seorang praja muda harus memiliki keimanan dan ketaqwaan kepada Allah Swt, komitmen yang tinggi terhadap lembaga, serta profesional dalam menjalankan tugas, pungkasnya . (Ika/asdi)

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK