Home Berita PT PJB UBJOM Pulang Pisau Support PMT XIII Mankoraya

PT PJB UBJOM Pulang Pisau Support PMT XIII Mankoraya

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1.1K views

Palangka Raya (Inmas) – Tiga tahun sudah PT Pembangkitan Jawa Bali (PJB) Unit Bisnis Jasa Operasi Pemeliharaan (UBJOM ) Pulang Pisau mendukung kegiatan Palang Merah Terbuka (PMT) tingkat provinsi ke XIII MAN Kota Palangka Raya.

Hal itu diungkapkan manager administrasi Aris Widodo saat pembukaan PMT XIII Mankoraya di madrasah yang beralamatkan di jalan Cilik Riwut Km 4,5, Jumat (22/02). Aris merasa bahagia sudah bisa membantu kegiatan anak-anak Palang Merah Remaja (PMR) dalam kegiatan PMT XIII ini.

General manager PT PJB Ubjom Pulang Pisau Kurniawan Dwi Hananti mengucapkan terima kasih kepada kepala Mankoraya yang sudah memberikan ruang bagi kami untuk ikut berpartisipasi dalam dunia pendidikan dan Insya Allah kami akan selalu ada dan berupaya mendukung semua kegiatan pendidikan terutama di MAN Kota Palangka Raya, ucap Aris .

Menurut Millati Ulil Azmi selaku pembina PMR Mankoraya , kerja sama PMR Mankoraya dengan PT PJB Ubjom Pulang Pisau ini berawal dari salah satu karyawannya Dwi Hadi yang dulunya siswa Mankoraya dan aktif di PMR. melalui perantaraan Dwi lah upaya kerja sama ini bisa terjalin hingga saat ini.

Millati mengungkapkan bahwa kegiatan PMT XIII ini dibiayai dari dana BOS Mankoraya dan dibantu dari PT PJB UBJOM Pulang Pisau serta beberapa sponsor yang tidak mengikat. Untuk itu kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada penyokong dana yang sudah membantu kegiatan PMT XIII tingkat provinsi ini sehingga bisa berjalan dengan baik dan sukses. (asdi)

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK