Home Berita LP2M ADAKAN WORKSHOP PERCEPATAN LEKTOR KEPALA BAGI PARA DOSEN

LP2M ADAKAN WORKSHOP PERCEPATAN LEKTOR KEPALA BAGI PARA DOSEN

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 897 views

Palangka Raya – Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LP2M) IAIN Palangka Raya adakan Workshop Percepatan Lektor Kepala bagi dosen-dosen yang telah berpangkat Lektor di Rungan Sari Tangkiling selama dua hari pada tanggal 25 s.d 26 Pebruari 2019.

Workshop diikuti sebanyak 20 orang dosen yang menghadirkan narasumber Amelia Fauziah, Ph.D dari UIN Jakarta dan M. Mustaqim, M.M dari IAIN Kudus.

Ketua Panitia Dr. Desi Erawati, M. Ag. Mengatakan kegiatan dalam rangka meningkatkan kompetensi dalam bidang penelitian dan publikasi bagi para dosen.

“Kegiatan dalam rangka meningkatkan kompetensi para dosen di lingkungan IAIN Palangka Raya  mengenai  bidang  penelitian dan publikasi ilmiah sekaligus agar tulisan para dosen dapat publish di jurnal terindeks, dimana jurnal ini merupakan salah satu syarat untuk kenaikan jabatan dosen dari Lektor ke Lektor Kepala.” kata Desi Erawati.

Selian itu ia mengharapkan kegiatan ini dapat membantu para dosen.

“Workshop ini kami harapkan dapat membantu teman-teman dosen untuk menulis sehingga publish dan bisa digunakan untuk naik pangkat.” papar Desi Erawati.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK