Home Berita KEPALA MTs ANNUR KOMIT MEMAJUKAN MADRASAH

KEPALA MTs ANNUR KOMIT MEMAJUKAN MADRASAH

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 793 views

Palangka Raya (Inmas) – Kepala Madrasah Tsanawiyah (MTs) Annur Palangka Raya Rus’ansyah diyakini memiliki populeritas dan ketokohan yang sangat kuat dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Madrasah yang dipimpinnya. Terutama dalam memajukan Madrasah, mencetak peserta didik yang cemerlang, cerdas, pandai dan berprestasi.

Rus’ansyah mengatakan, Guna mewujudkan MTs Annur bangkit dan maju mengarah ke perubahan yang lebih baik maka diperlukan adanya pemimpin yang bisa menunjukan keseriusan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya.

“Saya akan memberikan yang terbaik bagi warga pendidikan MTs Annur Palangka Raya. Sebab, sudah tugas saya sebagai ASN (aparatur sipil Negara) dan Kepala Madrasah untuk mengabdi dan memanjukan Madrasah ini menjadi lebih baik, maju dan berprestasi,” kata Rus’an di ruang kerjanya, Selasa (26/2).

“Saya berharap guru-guru, Komite Madrasah dan orang tua siswa dapat bersinergi memajukan pendidikan di MTs Annur Palangka Raya menjadi lebih baik, sehingga menjadi salah satu MTs yang diperhitungkan di Kota Palangka Raya,” tambahnya.

Dikatakannya, pihaknya ingin terus berkomitmen menjadikan MTs Annur terus jaya dengan berbagai keberhasilan dan prestasi. Sekolah yang bermutu akan menumbuhkan hasil yang baik, berupa prestasi sebagai wujud nyata atau pengakuan akan kualitas yang dimilikinya. Oleh karena itu, kata Dia, semakin banyak dan semakin tinggi prestasi yang diraih maka semakin baik pula kualitas yang dimiliki suatu sekolah.

“Insya Allah saya dan guru-guru disini akan terus berupaya mewujudkan MTs Annur Palangka Raya menjadi sekolah yag lebih bermutu dan lebih berprestasi, serta berkualitas unggul dalam segala bidang. Saya dan guru-guru pun sudah berkomitmen untuk terus meningkatkan kinerja dan kedisiplinan,” tegasnya.

Mudah-mudahan, lanjutnya, dengan semangat yang tinggi yang dimiliki oleh guru-guru di MTs Annur Palangka Raya ke depan segala program yang dicanangkan Kementerian Agama Kota Palangka Raya dapat terlaksana dengan baik dan sukses. (Juhairi Yansah)

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK