Home Berita MAHASISWA SYARIAH PRODI HKI LANJUTKAN PKH I

MAHASISWA SYARIAH PRODI HKI LANJUTKAN PKH I

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 967 views

Palangka Raya – Mahasiswa Fakultas Syariah Prodi Hukum Keluarga Islam yang mengikuti magang Praktik Kemahiran Hukum I  diserahkan kembali ke fakultas. Acara penyerahan tersebut dilaksanakan di ruang sidang Pengadilan Agama Palangka Raya pada Senin (25/2).

Pada kesempatan tersebut Dekan Fakultas Syariah yang diwakili Ketua Jurusan Syariah Drs. Surya Sukti, M.A. menyampaikan terimakasih dan penghargaan kepada Pengadilan Agama Palangka Raya dan Pengadilan Negeri Palangka Raya yang telah memberi perhatian dan bimbingan kepada mahasiswa praktikan.

Menurutnya, setelah magang ini mahasiswa masih harus melanjutkan kegiatan PKH I dengan menyusun skenario persidangan, pelatihan sidang peradilan semu dan ujian sidang peradilan semu.

“Praktik ini untuk meningkatkan kompetensi calon Sarjana Hukum dimana mereka tidak hanya menguasai aspek teoritis tetapi juga aspek implementasi dan realitas di lapangan,” pungkasnya.

Semerntara itu Ketua Pengadilan Agama Palangka Raya yang diwakili oleh Drs. H. Najamuddin, M.HI. berharap mahasiswa praktikan dapat mengambil pelajaran secara praktis namun tidak mengabaikan aspek teoritis yang dipelajari di kampus. Turut hadir dalam acara penyerahan tersebut para Pembimbing dan Panitia.(ss)

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK