Home Berita PENGURUS KOPERASI IAIN ADAKAN RAPAT KEPENGURUSAN

PENGURUS KOPERASI IAIN ADAKAN RAPAT KEPENGURUSAN

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1.2K views

Palangka Raya – Pengurus Koperasi IAIN Palangka Raya adakan rapat masa kepengurusan satu tahun dan pergantian nama nama dari KPRI Antasari menjadi Al-Jami’ah pada Rabu (27/02) di ruang Lab. Peradilan Syariah.

Rapat diikuti sebanyak 30 orang lebih yang terdiri dari Kepala Dinas Koperasi Kota beserta staf, Penasehat Koperasi, Ketua Koperasi dan anggota koperasi yang ada di IAIN Palangka Raya.

Penasehat Koperasi KPRI Antasari Rusdawati, M.Pd.I, mengatakan menjadi anggota koperasi sangat menguntungkan.

“Semoga dengan adanya rapat ini agar dimudahkan untuk pergantian nama KPRI Antasari menjadi Al-Jami’ah dan untuk anggota koperasi saat ini berjumlah  81 orang. Menjadi anggota koperasi sangat menguntungkan sekali agap saja kita menabung setiap bulannya.” kata Rusdawati pada saat menyampaikan sambutan.

Selain itu Kepala Dinas Koperasi Kota Palangka Raya H. Efendi, S.H, menjelaskan koperasi memiliki manfaat yang sangat besar bagi anggotanya.

“Pergantian nama dapat dibuat dalam berita acara yang disepakati bersama dengan anggota yang nantinya dapat diakta notariskan. Koperasi ini sangat besar manfaatnya khusunya untuk anggota, sebab koperasi sangat membantu disaat kita memerlukan.” ungkapnya.

Asmawati, M. Pd selaku ketua koperasi KPRI Antasari mengungkapkan koperasi akan dikembangkan dengan barang kelontongan, sembaku dan catering.

“Kami mengucapkan terima kasih Kepada Dinas Koperasi yang telah hadir pada hari ini, koperasi ini kami rencanakan akan berkembang dari simpan pinjam ditambah dengan barang kelontongan, sembaku dan catering Darmawanita yang dikolola oleh keperasi. Semoga itu bisa kami jalankan dan berkembang kedepannya.” tambahnya.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK