Home Berita LP2M SERAHKAN UCAPAN TERIMA KASIH KEPADA TESIS AL HIDAYAT

LP2M SERAHKAN UCAPAN TERIMA KASIH KEPADA TESIS AL HIDAYAT

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1.4K views

Palangka Raya – Keluarga besar Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LP2M) IAIN Palangka Raya lakukan penyerahan surat ucapan terima kasih kepada Tesis al Hidayat yang telah mengabdi di IAIN Palangka Raya selama kurang lebih 3 tahun dan diterima CPNS di SMPN 4 Palangka Raya (01/03).

Tesis al Hidayat merupakan salah satu Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) IAIN Palangka Raya mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar LP2M yang telah membimbingnya.

“Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada bapak Ajahari dan keluarga besar LP2M yang telah membimbing saya menjadi pribadi yang lebih baik dan mandiri. Dan terimakasih untuk bapak Rektor yang telah memberi kepercayaan kepada saya untuk mengabdi di IAIN Palangka Raya,” ungkapnya saat diwawanara beberapa waktu lalu.

Selain itu ia juga berharap LP2M semakin maju dan berinovasi untuk kemajuan lembaga maupun institusi. Dan untuk pengelola jurnal atas nama Muhammad Nor Effendi terus bersemangat.

 “Semoga LP2M semakin sukses dengan terobosan-terbosan program yang telah direncanakaan  maupun yang telah dilaksanakan serta membuat inovasi untuk memajukan lembaga maupun institusi. Untuk pengelola jurnal yang ada di IAIN Palangka Raya tetap bersemangat dalam mengelola jurnal baik nasional maupun internasional.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK