Home Berita BKPRMI Kota Gelar Musda, Assisten I Sampaikan Harapan Walikota

BKPRMI Kota Gelar Musda, Assisten I Sampaikan Harapan Walikota

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 952 views

Palangka Raya (Inmas) – Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kota Palangka Raya melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) VI tahun 2019 di Gedung Shofa Asrama Haji, Sabtu (02/3/19) lalu. Musda dibuka resmi Staf Ahli Pemerintah Kota Palangka Raya H. Supriyanto, dihadiri Kepala Kementerian Agama Kota Palangka Raya, H. Baihaqi, Ketua LPTQ  H. Maksum, ketua dan pengurus DPW BKPRMI Kalteng dan puluhan remaja masjid.

Musda itu mengusung tema “Mewujudkan Kepemimpinan dan Kaderisasi Pemuda-Remaja Yang Tangguh dan Berkualitas Menuju Palangka Raya BERKAH.

Ketua DPW BKPRMI Provinsi Kalteng, Rus’ansyah saat sambutan menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua yang berpartisifasi di kegiatan musda itu.

Dikatakan, MUsda harus dilakukan karena kepengurusan lama telah berakhir. Sehingga perlu dibentuk kepengurusan BKPRMI Kota Palangka Raya yang baru.

“Kita harapkan dengan eksisnya BKPRMI tidak ada lagi anak-anak kita yang buta aksara baca tulis Al-Qur’an,” ucap Rus’an.

Sementara, Staf Ahli Pemko Palangka Raya, H. Supriyanto menyambut baik pelaksanaan Musda ke-VI DPD BKPRMI Kota Palangka Raya. Ia membacakan sambutan Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin.

“Mudah-mudahan hasil Musda dapat menjadi harapan kita semua dan dapat memberikan manfaat dalam rangka melaksanakan pembangunan di Kota Cantik Palangka Raya,”ucapnya.

Ia berharap ketua DPD BKPRMI terpilih nantinya bisa membuat rencana dan pemikiran  besar sehingga membantu pembangunan kegamaaan yang dicanangkan pemerintah kota.

Dari hasil musyawarah, terpilih Ustad Supriadi sebagai Ketua DPD BKPRMI Kota Palangka Raya.

Ketua DPD BKPRMI Kota terpilih, Ustad Supriadi mengajak semua pengurus meningkatkan soliditas dan kerjasama agar ke depan keberadaan BPKPRMI Kota Palangka Raya semakin bermanfaat bagi umat.

“Semoga melalui Musda ini kita menghasilkan program yang kapabel, visionable, professional, prespektif dan produktif untuk menghasilkan kuantitas dan kualitas remaja masjid,”pungkasnya (Juhairi Yansah)

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK