Home Berita LP2M PERSIAPKAN MAHASISWA KKN NASIONAL DAN INTERNASIONAL

LP2M PERSIAPKAN MAHASISWA KKN NASIONAL DAN INTERNASIONAL

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1.1K views

Palangka Raya – Selasa, 05 Maret 2019 Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LP2M) IAIN Palangka Raya adakan Rapat Pengarahan Teknis KKN Nasional dan Internasional angkatan ke 3 sekaligus penyampaian kuota dan persiapan seleksi oleh masing-masing Fakultas.

Persiapan KKN Nasional akan ditempatkan di Jember, Surabaya, Lampung, Papua dan Purwokerto. Sedangkan untuk KKN Internasional di Serawak dan Thailand.

Ketua LP2M Ajahari, M. Ag. dalam pengarahannya menyampaikan kepada mahasiswa yang berhadir dalam rapat masih calon dan akan ada seleksi dari masing-masing.

“Peserta yang berhadir pada rapat kali ini masih calon dan nanti akan adakan seleksi dari masing-masing fakultas dalam bentuk surat rekomendasi yang dinilai dapat go internasional.” kata Ajahari.

Ia juga mengatakan keunggulan KKN Nusantara dan Internasional Nusantara dan Internasional ini tidak adanya kewajiban untuk mengikuti Praktikum II.

“Salah satu keunggulan KKN Nusantara dan Internasional yaitu tidak ada kewajiban untuk melaksanakan Praktikum II dengan catatan praktikum I telah lulus dan laporan secara tertulis tentang kegiatan yang dilaksanakan selama di lapangan terkait keahlian masing-masing diserahkan pada LP2M dan Fakultas.” tambahnya.

Selain itu ia berharap peserta yang terpilih nantinya dapat memberikan manfaat secara maksimal ketika berada di lokasi KKN.

“Kita berharap mahasiswa nantinya dapat memberikan manfaat secara maksimal di lapangan dan saya yakin dan percaya dengan usaha kita bersama insyaallah tidak ada kendala ketika melaksanakan KKN.” ungkapnya.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK