Home Berita WAKA KURIKULUM : LAKSANAKAN JANJI PESERTA DIDIK YANG DIUCAPAKAN

WAKA KURIKULUM : LAKSANAKAN JANJI PESERTA DIDIK YANG DIUCAPAKAN

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1K views

PALANGKA RAYA (Inmas) – Bertempat di halaman Madrasah, Senin (04/2/2019) MTs Annur kembali menggelar agenda rutin Apel pagi senin dengan Pembina Upacara Waka Kurikulum Susanto,S.Pd.

Susanto dalam amanatnya, mengatakan janji peserta didik di MTs Annur yang diucapan siswa setiap apel senin sudah seharusnya dilaksanaman dengan baik, terutama masalah kedisiplinan.

“Sebagai siswa harus memiliki tanggung jawab untuk menjaga aturan tata tertib yang sudah kita sepakati bersama, masuk kelas dan belajar secara tertib dan baik,”ujar susanto saat memberikan amanatnya.

Senada dengan hal tersebut, Kepala MTs Annur Rus’ansyah,S.Ag,M.Pd Melalui Waka Humas Juhairi Yansah,S.Pd.I menyampaiakan bahwa siswa harus terus diberikan nasehat dan arahan sehingga nantinya apa yang diharapakan oleh pihak madrasah dapat tercapai.

“Siswa memang harus terus diberikan arahan,terutama mengenai disiplin baik dari disiplin waktu, disiplin berpakaian maupun disiplin belajar, agar semakin hari kedisiplinan siswa semakin baik”, ujar juhairi.

Muhammad Amirul Mukminin, siswa kelas VIII saat dikomfirmasi akan berupaya untuk melaksanakan amanat yang disampaikan oleh pembina upacara tersebut.

“Saya ingin menjadi siswa yang baik, yang selalu taat dan patuh terhadap aturan yang diterapkan oleh Madrasah,” pungkasnya. (Juhairi Yansah).

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK