Home Berita MTs ANNUR PALANGKA RAYA GELAR GLADI BERSIH UAMBN-BK

MTs ANNUR PALANGKA RAYA GELAR GLADI BERSIH UAMBN-BK

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 742 views

Palangka Raya (Humas) – Madrasah Tsanawiyah Annur (MTs) yang beralamatkan di Jl. S. Parman No. 31  Palangka Raya menggelar gladi bersih atau latihan terakhir dalam menghadapi Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional – Berbasis Komputer (UAMBN-BK). Hal ini dikatakan Kepala Madrasah Tsanawiyah Annur Palangka Raya Rus’ansyah, S.Ag,M.Pd usai upacara bendera di ruang kejanya pada hari Senin (08/03).

Dikatakan Rus’ansyahbahwa kegiatan gladi bersih menghadapi UAMBN-BK Tahun Pelajaran  2018/2019 di lakukan hanya 2 hari yakni hari Senin 18-19 Maret 2019 dengan 2 mata pelajaran Akidah Akhlak dan Bahasa Arab.

“Dalam rangka mematangkan pelaksanaan UAMBN-BK Tapel 2018/2019 yang akan digelar pada tanggal 20-23 Maret 2019 MTs Annur Palangka Raya akan terus mempersiapkan segala sesuatu yang di butuhkan dalam menyukseskan UAMBN-BK tersebut,” kata Rus’ansyah.

Sementara itu proktor MTs Annur, Abdullah,M.Or mengatakan gladi bersih ini merupakan latihan terkhir UAMBN-BK yang diikuti oleh seluruh Peserta didik MTs Annurkelas IX sebanyak 88 orang dengan jadwal dibagi 3 sesi dimana sesi pertama di mulai pukul 07.30 WIB, sesi ke 2 pukul 09.30 WIB dan sesi ke 3 pukul 13.00 WIB.

“Harapan kami dengan adanya kegiatan ini siswa bisa lebih terlatih dalam menjawab soal yang diujikan dan semoga dapat lulus seratus persen,” kata Abdullah. (Juhairi Yansah)

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK