Home Berita TERIMA PESERTA DIDIK BARU, RA AL-HUSNA PASANG SPANDUK DIMANA-MANA

TERIMA PESERTA DIDIK BARU, RA AL-HUSNA PASANG SPANDUK DIMANA-MANA

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 2.5K views

Palangka Raya (Inmas) – Raudhatul Athfal (RA) Al-Husna yang beralamat di Jl. RT.A.Milono km. 10 sedang gencar mempromosikan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Pelajaran 2019/2020. Penerimaan kali ini menggunakan media spanduk sebagai sarana untuk mempublikasikan PPDB.

Kepala RA Al-Husna Fitria Andriyani,S.Pd mengatakan bahwa spanduk sudah dipasang dibeberapa titik yang dianggap sebagai pusat perhatian masyarakat umum, salah satunya di pagar depan RA Al-Husna itu sendiri.

“Pemasangan spanduk menjadi salah satu cara kami untuk mempublikasikan penerimaan peserta didik baru (PPDB), semoga menjadi daya tarik minat warga masyarakat untuk memasukan anak mereka ke RA Al-Husna,”ujar Fitria saat ditemui sabtu (09/3/2019) lalu.

Fitria menambahkan, semoga dengan dipublikasikannya PPDB ini, dapat menggerakan hati masyarakat untuk mendaftarkan anak meraka ke RA Al-Husna ini. Saya berharap tahun ini siswa RA Al-Husan lebih banyak dari tahun sebelumnya.

“Saya yakin tahun ini jumlah siswanya akan bertambah, karna disamping letak RA Al-Husna yang sangat setrategis juga sarana prasarana yang semakin baik, ditambaj lagi dengan guru- guru yang profesional dalam mengajar,” ucapnya.

Penerimaan peserta didik baru (PPDB) tahun pelajaran 2019/2020 dibuka bulan Februari s/d Juli 2019.(Juhairi Yansah)

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK