Home Berita Gladi Bersih UNBK Sempat Tertunda

Gladi Bersih UNBK Sempat Tertunda

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 859 views

Palangka Raya (Inmas) – Pelaksanaan gladi bersih Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di Mankoraya sempat tertunda. Hal ini disebabkan server UNBK pusat sedang ada maintenance (perbaikan).

Informasi tertundanya gladi bersih ini tidak hanya di Mankoraya saja, akan tetapi   juga dialami madrasah  lain ,seperti  MAN Buntok, MAN Kapuas dan MAN Muara teweh. “Bagaiamana pelaksanaan UNBK di tempat kawan-kawan”, ucap Muhibbah salah satu guru di MAN Muara Teweh.

Hampir 5 jam server UNBK pusat mati. Namun siswa Mankoraya tidak diberikan pulang, mereka disuruh bersabar menunggu, hingga servernya pulih kembali. Alhamdulillah,  pukul 11.45 server UNBK pusat sudah bisa diakses kembali, ucap Abdul Rahim, salah satu proktor di Mankoraya.

Pelaksanaan gladi bersih di Mankoraya  berlangsung selama dua hari, Senin-Selasa (11-12/03) yang diawali dengan mata pelajaran Bahasa Inggris dan matematika untuk hari kedua.

Kepala Mankoraya, H. Idayani mengatakan,  pelaksanaan gladi bersih UNBK ini diharapkan siswa, proktor, teknisi dan panitia bisa mencatat kelemahan dan kekurangan yang dialami saat gladi bersih dilangsungkan. Sehingga pelaksanaan UNBK tanggal 1 April nanti bisa berjalan dengan baik dan lancar.  (asdi)

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK